Antisipasi Kepergian Sanchez, Arsenal Lirik Hulk

bintang bola

Berita Bola, Antisipasi Kepergian Sanchez, Arsenal Lirik Hulk

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluarsa pada musim panas 2018.

Dengan prestasi Arsenal yang tak mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa Sanchez bakal hengkang. Terlebih dalam beberapa laga terakhir, Sanchez menunjukkan gestur tubuh kecewa dengan performa rekan setimnya.

[Baca Juga -“Kasper Dolberg: Ajax Tak Takut Man United!“]

Demi mengantisipasi jika akhirnya Sanchez benar-benar memutuskan hengkang dari Emirates Stadium, pihak Arsenal pun mulai mencari sosok penggantinya. Menurut laporan Panduan Judi Online, Kamis (25/5/2017), adalah personel Timnas Brasil, yakni Hulk, yang masuk dalam radar incaran Arsenal.

Ketertarikan Arsenal kepada Hulk memang bisa dikatakan sangat masuk akal. Pasalnya sepanjang musim ini Hulk memang tampil impresif bersama klubnya di Liga China, Shanghai SIPG, dengan torehan sembilan gol dan sembilan assist dari 15 pertandingan.

Namun Arsenal dipastikan takkan mendapatkan langkah mudah untuk bisa mendapatkan jasa Hulk. Pasalnya pada saat ini Hulk sendiri mendapatkan gaji yang tergolong sangat luar biasa, yaitu sebesar 384 ribu euro atau sekira Rp5.7 miliar di setiap pekannya. Yang mana bukan jumlah kecil meski untuk klub seperti Arsenal.