Antoine Griezmann Jadi Target Utama Man United di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Berita Bola, Antoine Griezmann Jadi Target Utama Man United di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Manchester United dilaporkan sudah menjadikan megabintang Atletico Madrid,  Antoine Griezmann sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dimuat Panduan Judi Online, Setan Merah kabarnya akan membujuk kubu Atleti untuk menjual attacker berusia 25 tahun itu di kisaran harga 80 juta euro.

Manajer Man United, Jose Mourinho diyakini ingin mempertajam lini depan timnya, untuk bersaing dengan tim-tim terbaik Inggris dan Eropa lainnya musim depan. Pria Portugal melihat Griezmann sebagai sosok yang bisa menambah taji lini serang kubu Old Trafford.

[Baca Juga -“Cetak 79 Assist, Cristiano Ronaldo Catat Sejarah“]

Griezmann sendiri masih terikat kontrak dengan Atleti hingga 2021 dan sudah pernah menyatakan merasa bahagia di Vicente Calderon, usai tahun lalu menyebut ia akan bertahan selama Diego Simeone masih menjabat sebagai entrenador.

Simeone sendiri akhirnya memotong kontraknya menjadi dua tahun hingga 2018 dan diperkirakan akan melatih Inter Milan, usai mendampingi Atleti bermain di stadion anyar, Wanda Metropolitano di musim 2017-2018.

Namun demikian, tingginya biaya pembangunan stadion membuat Atleti membutuhkan banyak dana dan kemungkinan mereka akan dengan senang hati menjual Griezmann, untuk membuat neraca keuangan menjadi stabil lagi.