Arbeloa Klaim Hampir Gabung Setan Merah di Musim Panas Ini

Arbeloa Klaim Hampir Gabung Setan Merah di Musim Panas Ini
Arbeloa Klaim Hampir Gabung Setan Merah di Musim Panas Ini

Berita Bola, LONDON Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya dengan Real Madrid, Alvaro Arbeloa memang sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Salah satu yang kabarnya berhasrat menampung mantan personel Timnas Spanyol itu adalah AC Milan.

Bahkan, Arbeloa sendiri mengaku hampir saja menerima tawaran dari manajemen Il Diavolo Rosso (Setan Merah) pada musim panas kemarin. Namun hadirnya investor China sebagai pemilik baru membuat negosiasi Arbeloa dengan Milan terhenti.

“Percakapan dengan AC Milan berada pada tahap lanjut tetapi kemudian adanya perpindahan pemilik klub dari investor China membuat kesepakatan menjadi berbelit-belit,” jelas Arbeloa, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Rabu (7/9/2016).

“Hingga pada akhirnya saya mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan dengan pilihan ini (gabung Milan) dan beruntungnya, tawaran ini (dari West Ham United) datang di waktu yang tepat,” sambung fullback berusia 33 tahun tersebut.

Arbeloa sendiri akhirnya menerima pinangan dari West Ham pada bursa transfer kemarin. Bersama klub berjuluk The Hammers tersebut, Arbeloa diikat kontrak dengan durasi untuk satu musim ke depan.