Arema FC Taklukkan Barito Putera 2-1

Berita Bola

Berita Bola,  Arema FC Taklukkan Barito Putera 2-1

Arema FC meraih kemenangan dengan skor 2-1 kala menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Dalam pertandingan ini, kedua tim menyajikan permainan menyerang. Meski begitu, Arema memiliki penyelesaian akhir yang lebih baik.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dilancarkan para pemain Arema. Pada menit ke-12, Riky Kayame mencoba mencetak gol pertama untuk Arema dengan melepaskan tembakan. Akan tetapi, bola sayangnya masih melebar dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Barito.

Gol untuk Arema baru tercipta di menit ke-24 yang dilesakkan oleh kapten kesebelasan, Hamka Hamzah. Berawal dari umpan sepak pojok yang dilepaskan Makan Konate, Hamka menyundul si kulit bundar yang kemudian mengenai tiang terlebih dahulu sebelum bersarang di gawang Barito. Arema pun memimpin 1-0.

Unggul satu gol membuat para pemain Arema kian berani. Akan tetapi, keunggulan Singo Edan baru bisa bertambah di menit ke-60. Riky Kayame mencatatkan namanya di papan skor usai menerima sodoran umpan Makan Konate. Kayeme yang berdiri tanpa pengawalan di muka gawang Barito dengan mudahnya menceploskan bola dan membuat Arema unggul 2-0.

Baca Juga :

Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Iran Dua Kali di Laga Uji Coba

Sementara itu menurut Panduan Bermain Judi, Barito baru bisa mencetak gol balasan di menit ke-88. Adalah Gavin Kwan yang membuat tim tamu mendapatkan gol. Berawal dari halauan tidak sempurna yang dilakukan kiper Arema, Gavin lekas menyambar bola muntah tersebut dan menjadi gol. Skor kini berubah 2-1.

Barito sebenarnya bisa saja menyamakan skor di menit ke-90. Sayangnya, sepakan keras yang dilepaskan Samsul Arif masih membentur tiang gawang. Pada akhirnya, laga usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema FC atas Barito Putera – Kamus Judi.

Susunan Pemain:

Arema FC: 96-Kurniawan Ajie; 23-Hamka Hamzah, 32-Alfin Tuasalamony, 44-Arthur Cunha, 37-Agil Munawar; 12-Hendro Siswanto, 10-Konate Makan, 19-Hanif Sjahbandi; 21-Riky Kayame, 41-Dendi Santoso, 99-Sylvano Comvalius.

Barito Putera: 16-M. Riyandi; 28-Andri Ibo, 55-Dandi Maulana, 14-Nazar Nurzaidin, 47-Donny Harold Monim; 4-Lucas Silva, 23-Ady Setiawan, 6-Evan Dimas; 9-Samsul Arif, 11-Yakob Sayuri, 26-Rizky Pora