Arema Harus Berbagi Angka dengan PSIS Usai Main Imbang 1-1

Berita Bola

Berita Bola,  Arema Harus Berbagi Angka dengan PSIS Usai Main Imbang 1-1

Arema FC harus puas bermain dengan skor imbang 1-1 kala menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Arema sebenarnya mampu mencetak gol lebih dulu di babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua kubu tuan rumah harus mengalami kebobolan lewat tendangan bebas.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dilancarkan para pemain Arema. Tampil di hadapan publik sendiri, membuat tim berjuluk Singo Edan itu tak segan melakukan tekanan. Peluang emas pun didapat Arema pada menit ke-14 kala Makan Konate melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayangnya, bola masih melenceng ke sisi kiri gawang PSIS.

Arema baru bisa mencetak gol di menit ke-17. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Sylvano Comvalius, bola pun disambut oleh sundulan Hamka Hamzah yang berada di jantung pertahanan PSIS. Bola meluncur ke dalam gawang Jandia Eka Putra tanpa bisa dihentikan. Arema memimpin 1-0.

Keunggulan tersebut tentunya membuat kubu tuan rumah kian percaya diri. Di menit ke-41 Arema hampir saja menggandakan keunggulan melalui Makan Konate yang melepaskan tendangan chip. Akan tetapi, bola yang dilontarkan Konate terlalu tinggi dan meninggalkan lapangan permainan.

Baca Juga :

Ditanya soal Neymar, Jawaban Tuchel Masih Sama

Sementara itu menurut Panduan Bermain Judi, PSIS sendiri bukannya tanpa perlawanan. Di babak kedua mereka mencoba bangkit guna mencari angka penyeimbang. Seperti yang terjadi pada menit ke-57 kala Wallace Costa melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti Arema usai menerima umpan tendangan bebas. Hanya saja, bola masih menyamping di sisi kanan gawang tuan rumah.

Upaya PSIS untuk menyamakan skor baru membuahkan hasil di menit ke-77. Mendapatkan hadiah tendangan bebas, tepat di depan kotak penalti Arema, Claudir Marini pun maju sebagai eksekutor. Tanpa basa-basi, Marini melepaskan tendangan keras yang mengujam gawang Arema. Skor kini sama kuat 1-1.

Di pengujung laga, Makan Konate sempat mencoba peruntungannya melepaskan tembakan jarak jauh. Akan tetapi, Jandia masih mampu menghentikannya. Pertandingan pun usai dengan skor seimbang 1-1 untuk Arema dan PSIS.

Susunan Pemain:

Arema FC: Muhammad Sandi Firmansyah, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Agil Munawar, Nasir, Jayus Hariono, Makan Konate, Riky Kayame, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius.

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Riyan Ardiansyah, Soni Setiawan, Wallace Costa, Arthur Bonai, Bayu Nugroho, Finky Pasamba, Heru Setyawan, Septian David, Komarudin, Claudir Marini – Kamus Judi..