Arema Kehilangan Konsentrasi Saat Bermain

Berita Bola

Berita Bola, Arema Kehilangan Konsentrasi Saat Bermain

Arema FC kalah saat melawan PSIS didalam kandang PSIS di Semarang dengan skor 0-2. Arema FC kalah karena hilangnya konsentrasi saat bermain.

Pada saat babak pertama hasil masih sama yaitu tidak adanya gol pada saat babak pertama antara Arema FC vs PSIS.

Setelah babak kedua baru dimulai gol pertama dari PSIS dicetak oleh Hari Nur Yulianto. Setelah jalan babak kedua akhirnya PSIS mencetak gol melalui pemain andalannya Yulianto.

Karena permainan terlalu keras dan juga sangat sengit sampai sampai harus keluar sembilan kartu kuning dan dan juga dua kartu merah diberikan kepada kedua klub yang sedang bertanding. Kapten dari klub Arema FC mengatakan bahwa dibabak kedua karena insiden ini mereka jadi tidak berkonsentrasi saat bermain dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

MU Menang Telak Melawan LASK Skor 5-0

Dibabak kedua ini karena mendapatkan banyak kartu jadi membuat konsentrasi Arema menjadi buyar. Sampai akhirnya kalah dari permainan. Tapi menurut kapten mereka telah bermain dengan sebaik mungkin.

bahkan Mario Gomez pelatih dari Arema sendiri mengatakan puas dengan penampilan anak buahnya pada hari itu. Tapi pada akhir babak perjalanan harus menerima kobobolan.

Karena saat babak kedua baru dimulai langsung kebobolan oleh lawan inilah yang membuat tim dari Arema FC kehilangan konsentrasi. Menurut pelatih dia melihat bahwa anak asuhnya telah bermain dengan sangat baik sekalipun mereka hanya 10 orang saja dalam satu tim melawan PSIS – Kamus Judi.