Arsenal Bakal Sudahi Puasa Gelar Premier League

Agen Bola
Arsenal Bakal Sudahi Puasa Gelar Premier League

Berita Bola, LONDONPenampilan Arsenal di Premier League musim 2015-2016 memang sukses mengundang decak kagum banyak kalangan. Bahkan hingga liga sudah melakoni 20 laga, The Gunners masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 42 poin atau berjarak dua poin dengan Leicester City di tempat kedua.

Raihan apik tersebut pun membuat Arsenal kini disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai calon juara Premier League musim ini. Kondisi itu langsung dikomentari oleh satu pemain andalan klub peraih FA Cup dua musim beruntun tersebut, yakni Theo Walcott.

“Mengenai peluang kami (meraih gelar juara Premier League), jujur semua orang di sini memiliki keyakinan besar untuk mendapatkan hal tersebut tahun ini,” ucap Walcott, seperti dilansir Sportsmole, Senin (4/1/2015).

“Terlebih, sudah sangat lama kami berada di posisi itu. Kini, kami memiliki peluang untuk menyudahi penantian panjang kami. Namun, musim masih terlalu panjang untuk membahas kans dan segala kemungkinan masih dapat terjadi,” lanjut personel Timnas Inggris tersebut.

“Hal terpenting adalah bagaimana kami merespon setiap pertandingan yang akan datang. Kami harus dapat menjaga fokus kami untuk menyapu seluruh pertandingan dengan kemenangan dan mendekatkan diri terhadap rencana kami tersebut,” tuntas pemain berusia 26 tahun itu.

Yang teranyar, Arsenal baru saja meraih kemenangan krusial saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu 3 Januari 2016, dini hari WIB. Kala itu, klub arahan Arsene Wenger sukses menang dengan skor 1-0 via gol tunggal Laurent Koscielny.