Arsenal Dibantai WBA, Chamberlain Layangkan Permohonan Maaf kepada Fans

Berita Bola, Arsenal Dibantai WBA, Chamberlain Layangkan Permohonan Maaf kepada Fans

Arsenal meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), Arsenal takluk dengan skor akhir 1-3 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan di The Hawthorns tersebut, Arsenal memang tampil buruk sejak menit awal laga dimulai. Bahkan mereka sudah tertinggal 0-1 dari WBA ketika laga berusia 12 menit melalui gol dari Craig Dawson.

[Baca Juga -“Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Tertahan, Milan Menang Tipis di San Siro“]

Meski sempat menyamakan kedudukan melalui gol dari Alexis Sanchez, Arsenal akhirnya takluk 1-3 usai WBA menambah dua gol dari Hal Robson-Kanu dan Dawson. Winger Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain, pun lantas memohon maaf atas hasil buruk yang diterima klubnya dari lawatan ke markas WBA.

“Kami sadar bahwa sangat membutuhkan tiga poin sebanyak mungkin. Kami sangat kecewa dan kami meminta maaf kepada para pendukung,” ucap Chamberlain, seperti dilaporkan oleh Kamus Judi.

“Kekalahan Arsenal seperti yang kami derita hari ini tak bisa diterima. Saya tidak yakin akan berjalan lebih mudah jadi kami harus bertarung dengan cara kami untuk keluar dari situasi ini,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.