Arsenal Harus Relakan Sanchez Pergi

Berita Bola, Arsenal Harus Relakan Sanchez Pergi

Sederet spekulasi yang mengaitkan soal masa depan Alexis Sanchez di Arsenal seperti belum menemukan ujung pangkalnya. Sejumlah komentar menekankan pada The Gunners untuk tetap mempertahankan pilar andalannya tersebut.

Namun, tak demikian rupanya dengan saran yang berikan oleh legenda Arsenal, Ian Wright. Lalu apa sebenarnya dasar dari pengamatan eks bomber haus gol Meriam London itu?

Laga derby London kontra tuan rumah Chelsea pada akhir pekan lalu yang dilakoni Arsenal, tampaknya jadi salah satu pertimbangan dari pernyataan Wright itu.

[Baca Juga -“Dinyatakan Bersalah, Rooney Dilarang Menyetir Selama 2 Tahun“]

Dalam sebuah artikelnya yang dimuat Kamus Judi, pemain seangakatan David Seaman, Tony Adams dan Dennis Bergkamp ini menyebut keberhasilan Arsenal menahan imbang tanpa gol The Blues memang ada peran besar Sanchez, tapi tanpa dirinya pun mereka tetap bisa disegani lawan.

“Saya akan meminta Arsene untuk mengadopsi bentuk dan taktik yang sama saat melawan Chelsea untuk semua laga tandang melawan ‘Big Six’,” ungkap Wright.

“Kelihaian Sanchez ‘mengusir’ David Luiz merupakan sesuatu yang paling diingat dalam laga tersebut. Ia pemain hebat dan pemenang sesungguhnya dalam laga itu, tapi dia akan segera hengkang, kita harus menghadapinya,” katanya.