Arsenal Ingin Jaga Fase Positif

Arsenal Ingin Jaga Fase Positif

Berita Bola,  Arsenal sedang di fase positif, secara khusus setelah mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu. Burnley pun kini dibidik untuk menjaga fase itu berlanjut.

The Gunners kini sedang menempati posisi empat klasemen sementara Premier League, juga melewati empat pertandingan terakhirnya dengan kemenangan termasuk saat melumat Chelsea 3-0 pada pekan lalu.

Arsenal kini akan menyambangi markas Burnley di Turf Moor, Minggu (2/10/2016) malam WIB, dalam usaha melanjutkan rentetan bagus tersebut sebelum masuk ke jeda internasional akhir pekan depan.

“Mungkin saat ini masih terlalu dini tapi kami sudah memiliki sebuah fase amat positif dan itu sesuatu yang membuat kami gembira,” kata gelandang Arsenal Granit Xhaka seperti dilansir Judi Online.

“Kami sekarang harus melakukan hal serupa lawan Burnley di hari Minggu, kami mesti menghadapi setiap pertandingan dengan cara sama, dan memastikan kami masuk ke jeda internasional dengan fase positif ini,” sebut pemain internasional Swiss berusia 24 tahun itu.