Arsenal Pede Lakoni Laga Hidup Mati Melawan Olympiakos

Agen Bola
Arsenal Pede Lakoni Laga Hidup Mati Melawan Olympiakos

Berita Bola, LONDON – Arsenal, klub asuhan Arsene Wenger yang selalu memiliki rekor baik lolos ke-16 besar Liga Champions, mendapatkan hadangan besar musim ini di penyisihan Grup F.

The Gunners belum memastikan kepastian lolos ke fase selanjutnya dan laga pamungkas kontra Olympiakos Piraeus pun, menjadi laga hidup mati bagi kedua tim itu.

Olympiakos yang kalah 0-4 dari Bayern Munich di pekan kelima, mengoleksi sembilan poin dan terpaut tiga poin dengan Arsenal yang ada di peringkat tiga, dan menang 3-0 kontra Dinamo Zagreb. Menang dengan margin dua gol lebih, dapat memastikan nafas panjang Arsenal di Liga Champions.

Kiper Meriam London, Petr Cech, menyatakan kepercayaan diri dan kesiapannya membantu Arsenal melakoni laga krusial tersebut. Eks-kiper Chelsea yakin dapat menekan pertahanan Olympiakos itu dan memenangi pertandingan kontra wakil Yunani itu.

“Kami melakukan apa yang kami bisa, mereka (Bayern) juga dan sekarang menjadi laga final untuk kami di pertandingan terakhir. Kami menjalani situasi playoff, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos, jadi semoga saja kami siap melakukannya,” terang Cech kepada ESPN, Kamis (26/11/2015).

“Jika kami menciptakan peluang, memainkan pertandingan kami dan menempatkan Olympiakos di bawah tekanan, kami punya kesempatan untuk mencetak gol dan membuat pembeda yang kami butuhkan. Jadi kami bisa pergi dengan kepercayaan diri, karena beberapa pekan lalu kami nyaris keluar kompetisi,” paparnya.

“Sekarang kami memiliki segalanya di tangan kami. Kami harus memastikan kami melangkah ke sana, dan meraih hasil, menempatkan kami di 16 besar,” tegas Cech.