Arsenal Resmi Datangkan Shkodran Mustafi dari Valencia

Arsenal Resmi Datangkan Shkodran Mustafi dari Valencia
Arsenal Resmi Datangkan Shkodran Mustafi dari Valencia

Berita Bola, LONDONArsenal akhirnya menjawab kritik yang dilayangkan para fans terkait lemahnya lini pertahanan mereka dengan mendatangkan pemain bertahan baru dari Valencia yakni Shkodran Mustafi. Mustafi resmi diumumkan oleh pihak Arsenal melalui  Link Alternatif SBOBET pada Rabu (31/8/2016) dini hari WIB.

Para fans Arsenal sempat murka ketika timnya tertinggal 4-1 dari Liverpool pada pertandingan perdana Liga Inggris 2016-2017. Mereka menilai hilangnya Per Mertesacker serta Gabriel Paulista harus segera diantisipasi dengan mendatangkan pemain brtahan baru.

Nama Mustafi memang sudah muncul dipermukaan dalam beberapa waktu terakhir. Baru akhir pekan lalu pihak Arsenal menyatakan bahwa pemain Jerman tersebut tengah menjalani tes medis bersama dengan klub.

Namun pihak Arsenal belum mengatakan berapa tahun dirinya akan bermain di Emirates Stadium. Penyelesaian secara administrasi juga tengah diselesaikan sementara sang pemain kini tengah membela Jerman untuk laga internasional.

Mustafi merupakan pemain keenam yang datang ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Arsenal telah mendatangkan Lucas Perez, Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano, serta Kelechi Nwakali.