Arsene Wenger Beberkan Perkembangan Cedera Alexis Sanchez

Arsene Wenger Beberkan Perkembangan Cedera Alexis Sanchez
Arsene Wenger Beberkan Perkembangan Cedera Alexis Sanchez

Berita Bola, LONDON – Keberhasilan Cile menjuarai Copa America Centenario 2016 nampaknya memberikan kerugian untuk Arsenal. Pasalnya bintang Cile yang juga winger andalan The Gunners, yakni Alexis Sanchez, harus mengalami cedera usai pergelaran tersebut.


Bahkan Sanchez pun disebut-sebut mengalami cedera yang cukup parah, dan kemungkinan besar tidak ambil bagian dalam laga-laga awal Arsenal di Premier League 2016-2017. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari oleh sang manajer, Arsene Wenger.


Pria berkebangsaan Prancis tersebut coba membeberkan perkembangan pemulihan cedera Sanchez. Ia mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Sanchez tidak terlalu parah, namun tetap meragukan bisa fit di awal musim ini.


“Alexis tidak akan ikut dalam tur pramusim kali ini. Pasalnya ia mendapat cedera di pergelangan kakinya usai membela Cile di Copa America Centenario 2016,” jelas Wenger, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Minggu (24/7/2016).


“Harus kami akui bahwa cederanya sebenarnya tidak terlalu parah. Akan tetapi saya tidak bisa memastikan kapan ia akan kembali. Maka dari itu, kami akan tetap memberinya waktu istirahat agar pemulihannya berjalan dengan baik,” tuntas manajer berusia 66 tahun tersebut.