Arsene Wenger Membantah mengincar Isco

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Arsene Wenger Membantah mengincar Isco,

Kabar bahwa Arsenal mengincar gelandang Real Madrid, Isco, dibantah oleh Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu mengatakan, dia sudah punya banyak pemain kreatif di skuatnya.

Selain Santi Cazorla, Arsenal masih punya beberapa nama lain seperti Tomas Rosicky, Aaron Ramsey, hingga Mesut Oezil yang sudah pulih dari cedera yang bisa dikategorikan sebagai pemain kreatif. Isco hanya akan jadi surplus di dalam skuat Arsenal.

Yang dibutuhkan Arsenal saat ini bukanlah tambahan gelandang kreatif, melainkan pemain bertahan. Kendati demikian, Wenger tidak menyebut bahwa Arsenal akan segera mendatangkan bek baru.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
“Kami tidak tertarik dengannya. Kami sudah punya banyak pemain kreatif di dalam skuat. Kami kekurangan pemain bertahan, bukan pemain bertipe menyerang,” ujar Wenger.

Dipinjamkannya Lukas Podolski ke Inter juga disebabkan lantaran banyaknya stok pemain bertipe menyerang di skuat Arsenal saat ini. Untuk alasan yang sama pula, Wenger juga berniat meminjamkan Yaya Sanogo.

Agen Bola Terpercaya

“Kami sudah mengungkapkan alasan kami meminjamkan Podolski dan mengapa kami juga ingin meminjamkan Sanogo: Kami punya banyak pemain bertipe menyerang yang jarang mendapatkan kesempatan tampil.”

“Oleh karenanya, kami tidak akan mendatangkan pemain bertipe menyerang lagi,” kata Wenger.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola