AS Roma Resmi Dapatkan Diawara dari Napoli

Berita Bola

Berita Bola,  AS Roma Resmi Dapatkan Diawara dari Napoli

Salah satu tim papan atas Liga Italia, AS Roma, kembali mengumumkan pendatangan pemain anyar mereka di jendela transfer musim panas 2019. Pemain anyar Roma tersebut ialah Amadou Diawara.

Manajemen Roma berhasil mendapatkan Diawara dari Napoli. Untuk memboyong pemain berposisi gelandang tersebut, manajemen Roma harus mengeluarkan dana sebesar 21 juta euro atau sekira Rp336 miliar.

Resminya transfer Diawara sendiri diumumkan oleh pihak Roma melalui akun Twitter mereka beberapa saat lalu. Bersama Roma, pemain berkebangsaan Guinea tersebut diikat kontrak berdurasi lima tahun hingga musim panas 2024.

Video terlekat

[ Baca Juga : Bhayangkara Libas Persib 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat ]

Melalui situs resminya, Roma juga memberikan pernyataan soal transfer Diawara tersebut. Pihak klub berjuluk Il Lupi tersebut mengaku bangga bisa mendapatkan jasa Diawara di jendela transfer musim panas 2019.

“Kami sudah memantau Amadou selama beberapa saat. Dia adalah pemain yang talentanya sudah terlihat jelas di Italia selama beberapa tahun. Kami bangga menyambutnya di Roma, dengan kepercayaan diri bahwa dia akan jadi pemain penting untuk klub,” tulis pernyataan Roma melalui Panduan Bermain Judi.

Amadou Diawara

Diawara sendiri menjadi pemain kedua yang berhasil didapatkan Roma pada musim panas kali ini. Sebelumnya Roma juga berhasil meminang Leonardo Spinazzola dari Juventus dengan kesepakatan barter pemain, yang mana mereka melepas Luca Pellegrini ke Bianconeri –julukan Juve – Kamus Judi.