As Roma Tak Berniat Susul Napoli

As Roma Tak Berniat Susul Napoli
As Roma Tak Berniat Susul Napoli

Berita Bola, ROMAAS Roma saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A musim 2015-2016. Posisi tersebut membuat mereka berpotensi untuk melaju ke Liga Champions musim 2015-2016 dengan terlebih dahulu menjalani kualifikasi.

Jika mereka ingin melaju ke Liga Champions tanpa kualifikasi, maka mereka harus menyalip Napoli yang berada di posisi dua. Roma yang berselisih dua poin dengan Napoli memang memiliki potensi untuk menyalip dengan catatan Partenopei kalah di laga terakhir.

Namun hal tersebut tak semudah yang dibayangkan karena pada saat yang bersamaan, Roma harus menalani laga tandang melawan AC Milan. Meski Milan sedang tak menampilkan performa terbaik, namun hal tersebut tak membuat Roma mendapat jaminan menang.

Melihat keadaan tersebut direktur Roma, Mauro Baldissone mengaku tak ingin terlalu memaksa timnya. Ia mengakui bahwa berada di posisi dua adalah suatu hal yang sulit. Kami hanya berharap untuk bisa melangkah lebih ke depan.

“Saya berharap di posisi dua tetapi itu sangat sulit. Kami memiliki kualitas yang tidak kami berikan selama satu musim penuh,” ujar Baldissoni seperti diberitakan Gazzetta World, Selasa (10/5/2016).

“Saat ini kami merasa terlalu sulit untuk berharap lebih. Tetapi memiliki kesempatan berada di posisi Liga Champions untuk tiga tahun beruntun adalah suatu hal yang hebat dan tak bisa diremehkan,” tambahnya.