Atalanta Vs PSG Diprediksi Jadi Laga Sarat Adu Taktik

Berita Bola

Berita Bola, Atalanta Vs PSG Diprediksi Jadi Laga Sarat Adu Taktik

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, antusias menatap duel dengan Atalanta. Dia memprediksi Atalanta vs PSG sebagai laga sulit sarat dengan adu taktik.

Atalanta vs PSG berlangsung, Kamis (13/8/2020) pukul 2.00 dini hari WIB. Pertandingan itu berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Di Liga Champions musim ini, Atalanta merupakan salah satu tim kejutan. La Dea sempat terancam tak lolos karena gagal melarih poin di tiga laga awal fase grup.

Atalanta kini sedang dalam laju tak terkalahkan di Liga Champions. Dalam lima pertandingan terakhir, Papu Gomez cs sekali imbang dan empat kali meraih kemenangan beruntun.

Hal itu yang membuat Tuchel waspada menatap Atalanta vs PSG. Tak cuma sisi taktik, pelatih 46 tahun itu juga menyebut faktor mental akan memegang peranan penting dalam hasil akhir.

Baca Juga :

Manchester United Patahkan Kutukan

“Sulit untuk menghadapi Atalanta. Itu merupakan tantangan besar, tapi selalu ada kemungkinan,” kata Tuchel di situs Panduan Bermain Judi.

“Ini akan menjadi permainan taktik, tapi juga menjadi pertandingan mental. Dalam latihan terakhir kami, kami menunjukkan konsentrasi, semangat juang dan suasana hati yang bagus. Kami bersusah payah bersama, tapi kami juga berjuang dan bermain bersama,” kata pelatih asal Jerman itu lagi.

PSG juga tampil tak kalah bagus di Liga Champions musim ini dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Les Parisiens menang enam kali, imbang sekali, dan sekali tumbang, modal bagus menatap Atalanta vs PSG.

Borussia Dortmund menjadi penakluk PSG. Momen kekalahan tim ibukota Prancis itu ditelan pada leg I babak 16 besar Liga Champions – Kamus Judi.