Atasi Saint-Etienne di Liga Eropa, Ini Pesan Mourinho kepada Para Pemain

Berita Bola, “Atasi Saint-Etienne di Liga Eropa, Ini Pesan Mourinho kepada Para Pemain”

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku menghadapi pertandingan yang sulit kontra Saint-Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2016-2017 pada Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Maka memberikan pesan yang tepat kepada para pemain agar dapat memenangkan pertandingan tersebut, menjadi hal penting yang harus dilakukannya.

Hasilnya, Man United berhasil memenangi pertandingan leg kedua dengan skor 1-0. Hasil tersebut juga memastikan Setan Merah melaju ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat atas Saint-Etienne dengan skor 4-0.

Baca Juga, “Diterpa Rumor Transfer, Fofana: Dembele akan Terus di Celtic”

“Saya harus memberikan pesan yang tepat untuk para pemain. Kami masih harus memenangkan pertandingan,” ungkap Mourinho, mengutip dari Kamus Judi, Kamis (23/2/2017).

“Saya mengatakan kepada para pemain jika seseorang hanya memberi saya kemenangan dengan skor 2-1, itu tidak cukup. Saya hanya ingin hasil terbaik,” ujarnya.

Satu-satunya gol Man United di leg kedua dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit ke-16. Hasil tersebut tak berubah hingga pertandingan berakhir.