Atletico Madrid Bakal Buat Bayern Munich Kesulitan

sonice888

Berita Bola, Judi Online– Bayern Munich akan menghadapi lawan berat pada laga kedua fase penyisihan Grup D Liga Champions 2016-2017. Bayern bakal berhadapan dengan peraih gelar runner-up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid.

Gelandang Bayern, Xabi Alonso, menilai bahwa pertandingan tersebut akan menjadi laga yang sulit bagi klubnya. Ia menegaskan bahwa Bayern pantang untuk meremehkan Atletico.

“Saya selalu melihat laga melawan mereka adalah pertandingan yang sulit. Kami mengenal mereka dengan cukup baik dan mereka tidak banyak berubah dari musim lalu. Persaingan di fase grup tentu akan ketat,” ujar Alonso, mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (27/9/2016).

Mantan pemain Liverpool itu yakin pelatih Atletico, Diego Simeone, akan menyiapkan timnya dengan baik. Kendati demikian, Alonso yakin klubnya dapat menyuguhkan performa maksimal pada laga yang akan digelar pada Kamis 29 September 2016 dini hari WIB.

“Atletico adalah cerminan dari gaya permainan sang pelatih. Mereka sangat memercayai dirinya. Kami akan memberikan yang terbaik, tetapi mereka juga pasti akan memberikan yang terbaik,” tandasnya.