Atletico Madrid Resmi Lepas Strikernya ke Espanyol

Atletico Madrid Resmi Lepas Strikernya ke Espanyol
Atletico Madrid Resmi Lepas Strikernya ke Espanyol

Berita Bola, BARCELONA – Atletico Madrid resmi melepas striker mudanya, Leo Baptistao, ke Espanyol dengan dana transfer yang dirahasiakan. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan diikat kontrak bersama dengan Espanyol selama lima musim.


Sebelum merapat ke klub asal Katalan tersebut, Baptistao terlebih dulu menjalani masa pinjaman di tiga klub yang berbeda. Pada 2014 ia dipinjamkan oleh Atletico ke Real Betis, lalu selanjutnya ia dipinjamkan ke Rayo Vallecano.


Terakhir, Baptistao dipinjamkan ke Villarreal CF. Bersama Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal – Baptistao bermain sebanyak 26 kali dan mencetak tiga gol di ajang La Liga musim lalu. Ini merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh Espanyol di bursa transfer 2016.


“Leo Baptistao menjadi pemain keempat jelang dibukanya musim 2016-2017. Dia menunjukkan profesionalitas yang luar biasa selama proses transfer,” ujar pernyataan pihak Espanyol seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (10/7/2016).


“Baptistao lebih memilih Espanyol dan mengabaikan tawaran lain yang datang untuknya,” tambah pernyataan pihak Espanyol singkat.