Ayah Messi Dijadwalkan Bertemu dengan Presiden Barcelona

Ayah Messi Dijadwalkan Bertemu dengan Presiden Barcelona

Berita Bola, Ayah Messi Dijadwalkan Bertemu dengan Presiden Barcelona

Masa depan Lionel Messi masih menjadi teka teki. Pihak Barcelona memang telah melakukan penawaran perpanjangan kontrak beberapa kali pada tahun ini, namun Messi masih enggan menandatangani perpanjangan kontrak.

Banyak kendala yang diprediksi menjadi penyebab gagalnya kesepakatan antara Messi dengan pihak Barcelona. Salah satunya adalah dana. Barcelona yang juga memperpajang kontrak Neymar dan Luis Suarez dikabarkan tak berani memberikan harga terlalu tinggi untuk megabintangnya.

[Baca Juga –“Paul Scholes: Henrikh Mkhitaryan Lebih Baik dari Juan Mata!”]

Namun, terdapat pula isu yang mengatakan bahwa Messi menuntut suatu hal yang lebih. Maklum saja, Messi tahun ini mengalami masalah pajak dengan pihak otoritas Spanyol. Saat menjalani sidang, Barcelona seolah tak peduli dengan perkembangan pemainnya.

Menurut laporan Prediksi Bola, Jorge Messi —ayah sekaligus agen Messi— telah diagendakan bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Datangnya Jorge Messi ke Barcelona merupakan indikasi kuat bahwa Messi akan bertahan di Barcelona. Messi juga diisukan akan mendapat kontrak seumur hidup.