Baju Mkhitaryan Sudah Dijual di Situs Resmi United

Judi Online

Berita Bola, Indikasi akan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund ke Manchester United semakin kuat. Hal itu ditunjukkan dengan dijualnya baju away United dengan nama Mkhitaryan di situs belanja online resmi United.

Seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (1/7/2016), negosiasi United dan Dortmund memang sejauh ini berjalan dengan lancar. Pihak United bahkan sudah mengirimkan penwaran sebesar 30 juta pounds (sekira Rp531 miliar).

CEO Dortmund, Joachim Watzke, juga mengakui penawaran yang diberikan oleh United tersebut jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Peluang pun semakin terbuka lebar karena Mkhitaryan memang tak ingin bertahan di Signal Iduna Park.

“Situasinya saat ini berbeda. Manchester membuat penawaran yang jauh lebih baik. Pada situasi seperti ini selalu ada hal yang berbeda yang kami pertimbangkan. Pada akhirnya kami harus membuat keputusan,” kata Watzke.

Jika benar jadi, Mkhitaryan merupakan pemain ketiga setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah lebih dulu bergabung dengan United. Selain itu Setan Merah juga masih menjajaki transfer pemain asal Prancis, Paul Pogba.