Bale Masih Belum Puas

Agen Bola

Berita Bola, Gareth Bale mengaku dirinya telah mengatasi ekspektasi tinggi yang dikirim para fans Real Madrid dengan baik. Bintang berkebangsaan Wales tersebut juga masih belum puas dengan prestasinya di Santiago Bernabeu, alias ingin meraih lebih banyak trofi.

Bale merapat ke Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 dengan dana 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun yang sekaligus memecahkan rekor transfer. Didatangkan dengan label harga setinggi itu membuat dia dibebani tekanan segunung.

Akan tetapi, pemain berjuluk The Welsh Wizard tersebut langsung mengantarkan El Real meraih Liga Champions dan Copa del Rey. Sederet prestasi tersebut membuat Bale betah bermain untuk Madrid. Dia pun menyatakan dirinya telah menangani spotlight dengan cara yang positif.

“Sejauh ini adalah pengalaman luar biasa buat saya. Jelas ini adalah klub besar dengan ekspektasi tinggi. Saya telah tiba di sini dan tampil baik. Kami memenangi empat trofi yang mana itu adalah hasil bagus. Tapi, kami ingin menang lagi dan lagi,” kata Bale, seperti dimuat Bintang Bola, Selasa (12/4/2016).

“Banyak hal baik yang datang. Saya pikir possession game saya meningkat. Di Premier League banyak menyerang, end-to-end, sementara persepakbolaan Spanyol lebih banyak penguasaan bola. Saya juga merasa telah meningkatkan finishing. Secara keseluruhan saya telah berkembang,” pungkasnya.