Bale Ogah Disejajarkan dengan Ryan Giggs

Berita Bola, Bale Ogah Disejajarkan dengan Ryan Giggs

Sejak memulai debut bersama Tottenham Hotspur, Gareth Bale memang langsung menunjukkan performa yang luar biasa. Hingga akhirnya kubu Real Madrid memboyongnya dengan mahar sebesar 101 juta euro atau sekira Rp1.4 triliun pada musim panas 2013.

Meski diboyong dengan harga mahal, tak membua Bale tampil di bawah tekanan. Bahkan Bale langsung mengantarkan Los Merengues menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey pada musim perdana di Madrid.

Tak hanya itu, Bale juga mampu membawa Timnas Wales lolos ke dari kualifikasi Piala Eropa 2016. Bahkan, Bale mampu membawa tim berjuluk The Dragons tersebut menembus semifinal sebelum akhirnya ditaklukkan dari Portugal.

[Baca Juga –“Atasi Saint-Etienne di Liga Eropa, Ini Pesan Mourinho kepada Para Pemain”]

Dengan sejumlah fakta tersebut, wajar jika Bale pun disejajarkan oleh legenda Wales, yakni Ryan Giggs. Namun, Bale sendiri mengaku tidak ingin disejajarkan oleh mantan pemain Manchester United. Sebab menurutnya, Giggs tetaplah pemain dengan kemampuan terbaik yang pernah dilahirkan Wales.

“Bukan saya yang bisa memutuskan itu. Ryan Giggs adalah pahlawan saya, cara dia bermain, kaki kiri, dan pemain Wales seperti saya, saya tumbuh dengan melihatnya. Masih ada pemain hebat lain seperti John Charles. Saya masih tidak bisa membayangkan diri saya seperti mereka,” jelas Bale, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (23/2/2017).

“Saya hanya coba melakukan yang terbaik untuk negara saya, mencoba untuk membawa tim ke level terbaik. Dan apabila itu membuat saya bisa mencapai level mereka, itu hebat, namun itu takkan menjadi fokus saya,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.