Bale Pernah Ngadu ke Presiden Madrid

Agen Judi Online

Berita Bola, Pemain Real Madrid, Gareth Bale, sering tidak dimainkan di posisi yang ia inginkan dan sering dijadikan sebagai pemain sayap. Menurut pengakuan sang pemain, dirinya lebih senang berada di posisi lebih ke tengah.

Mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menjadi sosok yang menaruh Bale di posisi sayap pada musim 2014-2015. Tak senang dengan perlakuan sang pelatih, Bale meminta agennya, Jonathan Barnett, untuk berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Alhasil, Don Carlo langsung mendapat panggilan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Ia diminta untuk memindahkan posisi Bale ke tempat yang ia suka. Namun, saat itu Don Carlo menolak karena tidak ingin mengganti sistem permainan Madrid hanya karena satu pemain.

“Suatu pagi di Maret, saya dipanggil untuk bertemu dengan presiden. Ia mengatakan agennya telah berbicara mengenai situasi terkini Bale,” ujar Ancelotti seperti diberitkaan Beritabintang.com, Kamis (19/5/2016).

“Ia mengatakan Bale tak senang dengan posisinya saat itu dan berharap untuk pindah sedikit ke tengah. Saat itu saya menolak karena tidak ingin mengganti sistem,” tandasnya.