Balotelli: Saya Suka dengan Juventus dan Napoli

Berita Bola, Balotelli: Saya Suka dengan Juventus dan Napoli

Striker kepunyaan OGC Nice, Mario Balotelli, dipastikan tidak akan memperkuat klubnya tersebut lagi pada musim mendatang. Hal tersebut tak lepas dari masa kontrak yang dimiliki oleh Balotelli bersama klubnya akan berakhir pada 30 Juni 2018. Tak ayal, sejumlah klub papan atas pun dikabarkan kini mengincarnya.

Sebelum ini, Balotelli mengaku sudah tidak betah berlama-lama di Liga Prancis. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan perlakuan yang tidak menyenangkan yang didapatnya di liga tersebut. Striker 27 tahun itu kerap mendapat tindakan rasis dari suporter Liga Prancis.

Teranyar, ketika Balotelli memprotes tindakan rasis tersebut kepada wasit, justru dirinyalah yang mendapatkan kartu kuning. Maka dari itu, kini Balotelli telah membulatkan tekad hengkang dari Prancis. Mantan striker Manchester City itu pun disinyalir akan kembali ke negara asalnya, Italia.

Saat ini, sejumlah klub Italia dikabarkan menaruh minat untuk merekrut Balotelli. Terlebih lagi, Balotelli akan pindah dengan status bebas transfer alias gratis. Sejumlah klub-klub kenamaan seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, Napoli, hingga AS Roma dikabarkan akan mencoba merekrutnya.

[ Baca Juga – Griezmann Setuju Gabung Barcelona ]

Kendati begitu, agen dari Balotelli, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa ia tidak akan membiarkan kliennya tersebut bergabung dengan Milan. Pasalnya, Raiola telah lebih dahulu mendera sakit hati karena perselisihannya dengan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli. Terlebih lagi, sebelum ini Balotelli juga sudah dua kali membela Milan.

Menyadari kondisi tersebut, Balotelli pun mengakui bahwa akan sulit baginya kembali membela Milan, meskipun sudah bukan rahasia lagi kalau sang striker merupakan seorang Milanista. Namun, Balotelli akan tetap senang jika ia bisa bergabung dengan Juventus atau Napoli karena ia mengaku suka dengan kedua klub tersebut.

“Agen saya, Mino Raiola, menangani masa depan saya. Semua yang saya tahu adalah saya telah dewasa dan saya siap untuk kembali ke Italia. Saya kira akan menjadi sangat sulit untuk datang ke Milan, karena ini akan menjadi ketiga kalinya, tapi Juventus dan Napoli merupakan dua tim yang saya sukai,” ungkap Balotelli, seperti diwartakan Kamus Judi.