Balotelli Terima Keputusan Giampiero Ventura Tidak Masukkan Namanya di Skuad Timnas Italia

sonice888

Berita Bola, Judi Online– Penyerang bengal asal Italia, Mario Balotelli, kini tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta sepakbola. Tidak seperti biasanya, kali ini justru banyak yang membicarakan penampilan impresif Balo –sapaan akrab Balotelli– bersama tim barunya.

Bergabung dengan klub Ligue 1, Nice, Balotelli sukses kembali ke performa terbaiknya. Dalam tiga laga yang sudah dilakoni, mantan pemain Manchester City itu berhasil mengemas lima gol yang sekaligus membawa Nice ke puncak klasemen sementara Ligue 1.

Penampilan memukau Balo ternyata juga berdampak pada masa depannya di Timnas Italia. Banyak pihak yang menilai Super Mario –julukan Balotelli– akan segera kembali ke skuad Gli Azzurri –julukan Timnas Italia.

Namun sayang, harapan tersebut harus ditunda. Pelatih Timnas Italia saat ini, Giampiero Ventura tidak memasukkan nama Balotelli ke dalam skuad untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, Balo tidak marah dengan keputusan yang diambil sang pelatih. Pemain 25 tahun itu percaya bahwa kesempatannya kembali berseragam biru khas Italia akan segera terwujud.

“Saya rindu (mengenakan seragam Timnas Italia) untuk beberapa saat, tapi itu memang layak. Saya harap dapat kembali mengenakan seragam Italia secepatnya, tapi dengan penampilan terbaik saya,” ujar Balotelli, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Rabu (5/10/2016).