Banderol yang Ditetapkan Man United untuk Adnan Januzaj

Banderol yang Ditetapkan Man United untuk Adnan Januzaj
Banderol yang Ditetapkan Man United untuk Adnan Januzaj

Berita Bola, MANCHESTER – Manchester United telah menetapkan banderol bagi winger muda mereka Adnan Januzaj. Bagi klub-klub peminat, termasuk Sunderland yang sering dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut belakangan ini, harus membayarkan tak kurang dari 10 juta pounds. Hal ini seperti dimuat Judi Online, Jumat (5/8/2016).

Sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Januzaj akan dilepas dengan status pemain pinjaman pada musim panas ini, seperti yang ia lakukan di Borussia Dortmund di paruh pertama musim lalu.

Namun, Januzaj sendiri kini diyakini ingin pergi secara permanen dari Old Trafford setelah diberi tahu tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho.

Sunderland yang kini diasuh David Moyes disebut-sebut ingin mengambil opsi peminjaman, sambil mengintip peluang untuk mempermanenkan sang pemain pada musim panas tahun depan. Namun demikian, Man United dilaporkan kini sudah mantap untuk tidak melepas Januzaj, kecuali ada yang menebusnya sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

Selain Januzaj, Sunderland kabarnya juga menginginkan kehadiran Marouane Fellaini di Stadium of Light. Ya, tampaknya Moyes memang ingin mencipatkan Man United connection di The Black Cats.