Banyak Utang dengan Ronaldo

Agen Poker

Berita Bola, Mantan pemain sayap Manchester United, Luis Nani, menyatakan Cristiano Ronaldo memiliki jasa besar terhadap kariernya sebagai pesepakbola terutama saat masih di Old Trafford. Dia tidak akan melupakan perbuatan baik megabintang Real Madrid tersebut.

Nani gabung United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2007 dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekira Rp368 miliar. Adapun kini pemain berusia 29 tahun tersebut membela jagoan Turki yakni Fenerbahce.

Saat itu, Ronaldo sendiri sudah berada di United selama empat tahun. Ternyata, saat pertama tiba di Inggris, Nani menumpang di rumah CR7 bersama rekrutan baru Setan Merah lainnya yakni Anderson.

“Saya mulanya tinggal di rumah dia (Ronaldo) bersama Anderson. Itu adalah hal penting buat kami karena kami sangat muda dan dia sudah berpengalaman. Dia paham bagaimana untuk tinggal di Inggris, jalanannya, kamera, peraturan berkendara. Pasalnya, semua berbeda dengan Portugal,” kata Nani, seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/3/2016).

“Dia banyak membantu kami, juga di lapangan saat latihan. Dia adalah sosok penting dan saya senang akan hal itu. Memiliki rekan setim yang berasal dari negara yang sama sedikit membantu agar percaya diri,” lanjutnya.