Barca Dibantai Juve, Gerrard Pertanyakan Keputusan Enrique Cadangkan Alba

Berita Bola, Barca Dibantai Juve, Gerrard Pertanyakan Keputusan Enrique Cadangkan Alba

Barcelona meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017. Bertandang ke markas Juventus, skuad berjuluk Blaugrana itu takluk dengan skor akhir 0-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di J-Stadium tersebut, Barca memang memulai laga dengan penampilan yang jauh dari kata mengesankan. Bahkan mereka harus tertinggal dua gol dari Juve melalui dua gol Paulo Dybala di babak pertama.

Alih-alih mampu bangkit di babak kedua, gawang Barca justru kembali dibobol oleh pemain Juve. Giliran Giorgio Chiellini yang kini mencatatkan namanya di papan skor. Juve pun sukses menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-0 atas Barca.

{ Baca Juga, ” Barcelona Dikalahkan Juventus, Iniesta: Insiden Paris Tetap yang Terburuk ” }

Hasil negatif Barca tersebut pun mendapatkan sejumlah tanggapan dari beberapa kalangan, salah satunya mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Ia mengaku heran dengan keputusan pelatih Barca, Luis Enrique, yang memilih mencadangkan Jordi Alba di laga kontra Juve dini hari tadi WIB.

“Saya tak mengerti mengapa Luis Enrique membiarkan Jordi Alba untuk tetap berada di bangku cadangan dalam pertandingan seperti ini,” ucap Gerrard, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Kamis (13/4/2017).

“Saya tidak mengerti bila dia mengalami sedikit ketukan, tapi ini sebuah kejutan besar pada kita bahwa dia tak masuk dalam starter. Dan Juventus menemukan kelemahan Barcelona dengan cepat di sisi kiri,” tuntas mantan pemain LA Galaxy tersebut.