Barca Gagal Cetak Gol di Kandang Lyon, Lenglet Kecewa

Berita Bola

Berita Bola,  Barca Gagal Cetak Gol di Kandang Lyon, Lenglet Kecewa

Barcelona harus meraih hasil kurang menjanjikan ketika melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019. Melawan Olympique Lyon, Blaugrana –julukan Barca– harus puas bermain 0-0 hingga laga usai.

Dalam pertandingan yang dihelat di Groupama Stadium dini hari tadi WIB itu, Barca sebenarnya tampil sangat dominan dibandingkan Lyon. Terlebih, Barca sendiri tampil dengan diperkuat oleh megabintangnya, Lionel Messi, sejak menit awal.

Olympique Lyon vs Barcelona

Akan tetapi kehadiran Messi nyatanya belum cukup untuk memberikan kemenangan untuk Barca di pertandingan ini. Bahkan para pemain bertahan Lyon justru berhasil membuat pergerakan Messi di sepanjang laga ini sangat terbatas.

[ Baca Juga : Klopp Tak Ingin Liverpool Hanya Fokus di Liga Inggris ]

Kegagalan Barca untuk bisa mencetak gol tandang di laga melawan Lyon pun membuat salah satu pemain bertahan mereka, Clement Lenglet, merasa kecewa. Terlebih, Lenglet menyadari betul bahwa Barca mendapatkan banyak peluang emas di sepanjang laga tadi.

Olympique Lyon vs Barcelona

“Ya, sangat mengecewakan memang gagal mencetak gol setelah mendapatkan banyak peluang emas sepanjang laga. Akan tetapi harus diakui bahwa mereka (Lyon) bermain bagus terutama, sang kiper (Anthony Lopes),” ucap Lenglet, seperti dilansir KamusJudi.

“Kini kami harus melupakan kegagalan kami hari ini, dan fokus untuk menatap laga berikutnya. Mari kita lihat apa yang terjadi di Estadio Camp Nou (pada leg kedua). Saya yakin kami mencetak gol di sana,” tuntas bek berkebangsaan Prancis tersebut.