Barca Gagal Raih Treble Winners, Ini Komentar Pique

Bandar Bola

Berita Bola, Target Barcelona untuk bisa mengulangi prestasi mereka meraih treble winners di musim 2015-2016. Hal itu terjadi usia mereka disingkirkan Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain bertahan Barca, Gerard Pique. Bek berusia 29 tahun tersebut mengaku tetap puas meski hanya bisa meraih dua gelar saja di musim ini.

Double winners adalah prestasi yang bagus dan amat sulit untuk meraihnya. Meski ada banyak yang melihat bahwa empat laga terakhir yang harus kami jalani mudah, sebenarnya kami masih harus melawan banyak tim yang sulit,” ucap Pique, seperti dilansir Berita Bintang, Sabtu (30/4/2016).

“Menjadi juara merupakan tujuan prioritas kami di setiap musimnya, dan saya akan merasa sangat senang jika pada setiap tahun tim bisa meraih dua trofi sekaligus,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Kans Barca untuk benar-benar meraih dua gelar di musim ini memang terbilang besar. Sebab di La Liga Blaugrana masih memimpin tabel klasemen sementara dengan unggul agresivitas gol dari Atletico. Sementara di partai final Copa del Rey, Barca hanya bakal melawan Sevilla.