Barca Tuding Madrid Bermain Politik

Agen Bola

Agen Bola – Barca Tuding Madrid Bermain Politik ,

 

Kisruh seputar banderol pembelian Neymar da Silva Jr. musim 2012-13 lalu belum usai. Presiden Barcelona saat itu, Sandro Rosell mengungkapkan bahwa timnya mendapatkan pemain Santos itu seharga 57,1 juta euro.

Tak lama berselang mencuat kabar, pihak Blaugrana sebenarnya mendatangkan pemain Timnas Brasil itu dengan mahar yang mencapai angka 86,2 juta euro! Namun, nominal spektakuler tersebut langsung dibantah oleh orang nomor satu di Camp Nou saat ini, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu meyakini bahwa ada sejumlah faksi yang kecewa dengan kesuksesan Raksasa Katalunya melabuhkan Neymar Jr. di Camp Nou. Tanpa segan, Presiden Barca tersebut langsung menuding bahwa seteru abadi mereka, Real Madrid berada di balik kisruh seputar harga Neymar.

88225_medium

Agen Bola

Pasalnya, saat itu Los Blancos diketahui juga berniat menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut. Akan tetapi, pada akhirnya Neymar lebih tertarik untuk melakoni petualangan pertamanya di Eropa dengan membela Barca.

“Pertanyaan besarnya adalah: Apa yang sebenarnya terjadi? Saat di Santos, Neymar mendapatkan dua tawaran besar; dari kami dan Real Madrid. Neymar bermain brilian musim lalu dan kasus transfernya muncul. Mungkin ada yang tidak suka jika dirinya tampil bagus bagi kami. Sekarang dia tetap dalam performa yang gemilang dan muncul lagi masalah hukum,” ungkap Bartomeu kepada 8TV, seperti dilansir Goal, Rabu (4/2/2015).

“Semusim yang lalu kami menggelar konser ‘Kebebasan’ di Camp Nou, lengkap dengan bendera Catalan. Mungkin ada orang yang tidak suka dengan hal itu. Saya melihat ada agenda olahraga dan politik dalam kasus Neymar ini. Tugas saya adalah membereskan masalah ini secepatnya,” tuntas pria berusia 51 tahun itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet