Barca Waspadai Ancaman Los Rojiblancos

Agen Poker

Berita Bola, Hasil drawing babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016 akhirnya mempertemukan perang saudara antar sesama klub La Liga. Yang mana Barcelona bakal menghadapi Atletico Madrid di babak tersebut.

Dalam pertandingan itu, banyak yang menilai bahwa Blaugrana jauh lebih diunggulkan untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini dibanding Los Rojiblancos. Terlebih di ajang La Liga saja, Barca lebih dominan dengan keunggulan delapan poin dari Atletico.

Meski begitu salah satu petinggi Barca, Javier Bordas, meminta agar klubnya untuk tetap waspada terhadap kualitas yang dimiliki oleh Atletico. Terlebih, tim arahan Diego Simeone dikenal dengan pertahanannya yang sangat kokoh di Liga Champions musim ini.

“Saya tidak berpikir ada lawan yang lebih kuat lagi. Mereka adalah tim yang bertahan lebih baik dari siapa pun. Di perempatfinal Liga Champions, Anda tahu akan mendapatkan lawan semacam itu,” ucap Bordas, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (19/3/2016).

“Ada beberapa tim yang kami rasa lebih mudah untuk dilawan, tetapi kami mendapatkan yang sangat kuat. Sebab dengan melawan Atletico, maka semuanya terasa lebih sulit,” sambung pria berpaspor Spanyol tersebut.

“Kami semua sadar dengan kemampuan bertahan mereka sepanjang musim. Akan tetapi pertama, kami harus memenangkan babak ini dan di semi-final, kalau kami berhasil, kami siap menghadapi siapa pun,” tutupnya.