Barcelona Awalnya Tak Berniat Boyong Jasper Cillessen

Barcelona Awalnya Tak Berniat Boyong Jasper Cillessen

Berita Bola Raksasa Spanyol, Barcelona baru saja mendatangkan penjaga gawang asal Belanda, Jasper Cillessen. Cillessen datang ke skuad Luis Enrique setelah Blaugrana kehilangan salah satu penjaga gawang terbaiknya, Claudio Bravo.

Seperti diketahui, Bravo memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Inggris, Manchester City. Bravo dikabarkan kalah bersaing dengang penjaga gawang muda asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen yang pada musim lalu mendapat jatah bermain di ajang Liga Champions.

Namun baru-baru ini pihak Barcelona mengungkapkan pernyataan yang cukup serius. Melalui sekretaris teknik mereka, Robert Fernandez, Barcelona awalnya tak ingin membeli Cillessen. Pembalian Cillessen terjadi karena pelatih Enrique meminta ada tiga penjaga gawang dalam skuadnya.

“Barcelona mendatangkan Jaseper Cillessen sebagai respon kepergian Claudio Bravo. Luis Enrique juga menginginkan adanya tiga penjaga gawang,” ujar Fernandez kepada media kenamaan Panduan Judi Online, Minggu (4/9/2016).

Fernandez juga mengatakan bahwa skuad utama Barcelona tak pernah mendapat campur tangan dari jajaran manajemen. Ia menegaskan bahwa skuad Barcelona yang berada di atas lapangan adalah murni pilihan pelatih Enrique.