Barcelona Bantah Telah Dapatkan Griezmann

Berita Bola, Barcelona Bantah Telah Dapatkan Griezmann

Barcelona memberikan reaksi terhadap rumor yang menyatakan Blaugrana –julukan Barcelona– telah melakukan penandatanganan terhadap Antoine Griezmann tanpa izin Atletico Madrid. Pernyataan bantahan tersebut langsung dikeluarkan Barcelona setelah kabar soal Griezmann beredar.

Sebelumnya, pemain berpaspor Prancis dikabarkan telah mencapai kesepakatan bersama Barcelona dan akan pindah ke Camp Nou pada akhir musim 2017-2018. Kegaduhan pun bermunculan. Pasalnya, Atletico pun belum mendapatkan kabar tersebut.

Bahkan jika belajar dari pengalaman sebelumnya, Atletico sempat mengajukan keluhan kepada FIFA untuk memperingkatkan Real Madrid. Sebab, klub berjuluk Los Blancos itu pernah melakukan hal tidak terpuji dengan merekrut Griezmann tanpa sepengetahuan Atletico.

“FC Barcelona membantah laporan yang telah muncul dalam beberapa jam terakhir di berbagai media yang mengacu pada pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang menuduh telah berhubungan dengan klub kami,” bunyi pernyataan tersebut, seperti dilansir dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – De Gea Senang Tunda Perpanjang Kontrak Bersama Man United ]

“FC Bacelona mengungkapkan ketidaknyamanan dalam menghadapi kejadian ini dan berulang-ulang memberikan rasa hormat terhadap institusi Ateltico Madrid,” lanjut pernyataan tersebut.

Griezmann tercatat telah mengoleksi delapan gol bersama Atletico di semua kompetisi musim ini. Sementara pada musim lalu, ia telah mencetak 26 gol dan 12 assist dari 53 penampilannya bersama Atletico di seluruh kompetisi. Sejumlah tim pun tertarik merekrut Griezmann. Namun, kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022.

Tim asuhan Diego Simeone kini menjadi penantang utama bagi Barcelona untuk meraih gelar Liga Spanyol pada musim 2017-2018. Kini Atletico berada di posisi kedua klasemen sementara dengan tertinggal sembilan poin.

Griezmann sebelumnya juga terkait dengan Manchester United musim panas lalu. Begitu pun dengan Madrid yang secara konsisten terus mendekati Griezmann, meskipun Barcelona diyakini sebagai pelopornya.