Barcelona Belum Mencapai Kesepakatan Kontrak dengan Messi

Berita Bola, Barcelona Belum Mencapai Kesepakatan Kontrak dengan Messi

Bek Barcelona, Jordi Alba, mengaku rekan setimnya, Lionel Messi, belum mencapai kesepakatan mengenai penandatanganan kontrak baru dengan kubu Azulgrana. Meski demikian, raksasa Katalunya tersebut telah memulai pembicaraan dengan ayah Messi, Jorge Messi.

Barcelona kabarnya ingin membuat kesepakatan kontrak jangka panjang selama enam tahun dengan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Hal ini tentunya akan mengamankan posisi La Pulga – Julukan Lionel Messi- untuk tetap merumput di Camp Nou hingga musim 2022.

[Baca Juga –“Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand Dipimpin Wasit Jepang”]

Keputusan Barcelona untuk terus mempertahankan pemain bintangnya itu sangatlah tepat. Terbukti Messi sukses mencetak dua gol ketika berhadapan dengan Ossasuna. Azulgrana akhirnya memperoleh kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga sengit di Satdion El Sadar.

“Sejak saya berada di Barcelona, Leo selalu memberikan umpan berbeda dengan yang dilakukan pemain lain. Dia selalu melihat saya dimana pun. Dua Assist yang saya berikan memang sangatlah penting. Namun kemenangan ini semuanya berkat gol dari Leo,” tutur Alba, menyadur dari Prediksi Bola, Minggu (11/12/2016).

“Saya berharap dia segera memperbaharui kontraknya dengan Barcelona. Ini akan menjadi sebuah kabar bagi kami dan juga untuknya. Kami menjadi hebat karena Messi. Kami belum membicarakan mengenai perpanjangan kontrak dengannya, namun kami berharap Messi tetap bermain di Barcelona,” urainya.