Barcelona Harus Belajar Hargai Tim Lawan

Agen Bola
Barcelona Harus Belajar Hargai Tim Lawan

Berita Bola, BARCELONA – Barcelona berhasil lolos ke babak selanjutnya Copa del Rey musim 2015-2016. Hasil tersebut mereka dapatkan setelah membantai tim Segunda B, Villanovense. Tim asuhan Luis Enrique tersebut menang dengan skor 6-1.

Meski begitu, Barcelona dinilai tidak mampu menghargai tim lawan. Hal itu disampaikan pelatih Villanovense, Julio Cobos. Cobos mengaku kecewa karena Jeremy Mathieu yang mengalami cedera tidak diganti ole pelatih Enrique. Keadaan tersebut membuat Barca hanya bermain dengan 10 pemain dalam 10 menit terakhir.

“Mungkin mereka tidak mampu menghargai tim lawan. Tetapi itu pilihan mereka,” ujar Cobos seperti dilansir Football Espana, Kamis (3/12/2015).

“Jika saya dalam posisi unggul sekalipun, ketika saya harus mengganti pemain makan saya akan menggantinya,” tambah Cobos.

Meski kecewa dengan keputusan Enrique, Cobos tetap berterimakasih dengan Barca. Menurutnya pertandingan tersebut benar-benar memberi pelajaran untuk timnya. Tidak lupa ia berterimakasih pada pihak media yang telah memperlakukan mereka sama baiknya dengan tim-tim besar.