Barcelona Kehilangan Sosok Neymar

kamus judi

Berita Bola, Barcelona Kehilangan Sosok Neymar

Bintang Barcelona, Sergio Busquets, menilai timnya kehilangan sosok Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu memilih hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG), musim panas ini.

Kepergian Neymar pun diyakini membuat lini depan Barcelona kesulitan. Contohnya, saat mereka digebuk Real Madrid 1-3 di leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu lalu.

“Jelas, kepergian Neymar membuat tim ini seperti kehilangan sesuatu. Anda bisa lihat pemain seperti apa Neymar,” kata Busquets, seperti dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Ronaldo Dihukum 5 Pertandingan, Zidane Merasa Terganggu“]

“Semua pasti setuju, jika ada Neymar, maka kami memiliki banyak variasi permainan. Setiap pertandingan akan berbeda,” lanjut Busquets.

Barcelona pun mencoba menutupi kepergian Neymar dengan mendatangkan pemain Brasil, Paulinho. Barcelona juga masih memburu Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

“Saya pikir, kedatangan Paulinho sangat bagus. Karena dia pemain dengan profil berbeda dengan yang kami miliki saat ini. Dia bakal memiliki kontribusi besar,” katanya.

“Saat ini, semua pemain yang datang akan kami sambut. Dan saya berharap yang datang ke sini adalah pemain terbaik dengan kualitas tertinggi,” jelas Busquets.