Barcelona Kekurangan Pemain, Quique Setien Beri Penjelasan

Berita Bola

Berita Bola, Barcelona Kekurangan Pemain, Quique Setien Beri Penjelasan

Pelatih Barcelona Quique Setien mengaku akan tetap positif meskipun telah kehilangan pemain antara Sergio  Busquets dan Arturo Vidal saat leg kedua 16 besar.

Hasil imbang dengan skor 1-1 saat kunjungan ke Stadio San Paolo. Gol Antonie Griezman telah menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Hasil imbang yang tidak terlalu buruk, tapi Barca sedih karena kehilangan beberapa pemain andalannya. Busquets dan Vidal tidak bisa ikut bermain karena masih dalam hukuman kartu merah.

Banyak juga pemain Barca yang sedang cedera.

Karena absennya Vidal dan juga Busquets juga jelas sangat merugikan. Karena cedera panjang yang dialami oleh Luis Suarez dan Ousman Dembele, Sergi Roberto dan Gerard pique.

Baca Juga :

Chelsea Disebut Tim Underdog Lampard Tak Hiraukan

Duel mendatang akan melawan napoli, Barca merasa akan sangat terasa sulit. Jelas Napoli akan mengalahkan Barca yang sedang pincang akan pemain.

Pelatih dari Barca akan segera untuk mencari solusi. Barca kekurangan pemain pentingnya, kemungkinan dia akan segera memulihkan dua pemainnya dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Barca akan optimis dan selalau berfikir positif.

Pelatih Barca tidak menilai hasil imbang pada babak pertama sebagai hal yang buruk. Dia percaya bahwa Barca akan memberikan yang lebih baik lagi.

Merupakan hasil yang bagus. Mereka juga bertahan walaupun hanya dengan 10 pemain saja.

Benar Barca tidak memberikan banyak peluang. mereka tahu akan hal kesabaran. dan hasil akhir ini adalah hasil yang adil – Kamus Judi.