Barcelona Kian Gencar Lakukan Pendekatan kepada Coutinho

bintang bola

Berita Bola, Barcelona Kian Gencar Lakukan Pendekatan kepada Coutinho

Raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan semakin berusaha mendatangkan winger milik Liverpool, Philippe Coutinho. Kabarnya saat ini Barcelona sudah melakukan pembicaraan dengan Giuliano Bertolucci selaku agen Coutinho.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah membuat penampilan yang sangat mengesankan untuk The Reds. Secara keseluruhan Coutinho telah mencetak 11 gol untuk Liverpool sejauh musim ini. Ia juga menjadi pemain kunci bagi pasukan Jurgen Klopp untuk tampil kompetitif di posisi empat besar.

[Baca Juga -“Ditawari Chelsea dan Real Madrid, Juventus Tambah Kontrak Alex Sandro“]

Kemampuan luar biasa yang dimiliki Coutinho tampaknya membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik untuk memboyongnya dari Anfield. Meski demikian mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku enggan menjual pemain bintangnya ke klub manapun.

Sebagaimana dilansir Panduan Judi Online, Minggu (26/3/2017), kabarnya Barcelona ngotot untuk membawa Coutinho untuk segera berlabuh menuju Camp Nou. Ia bahkan sengaja melakukan pembicaraan dengan sang agen mengenai kesepakatan transfer.

Selain Barcelona raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) kabarnya juga tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain dalam waktu dekat. Tim berjuluk Les Parisiens itu terus mencoba membuat kesepakatan ulang setelah penawaran pertamanya ditolak mentah-mentah oleh kubu The Reds.