Barcelona Menang Dramatis atas PSG, Messi Rayakan Kemenangan Bareng Cules

Berita Bola, Barcelona Menang Dramatis atas PSG, Messi Rayakan Kemenangan Bareng Cules

Barcelona menang dramatis atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg II 16 besar Liga KamusJudi, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Sergi Roberto mencetak gol kemenangan Barcelona pada masa injury time (95) dan membuat tim asuhan Luis Enrique menang 6-1, sekaligus lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-5.

Sukses membawa Barcelona meraih kemenangan, wakil kapten sekaligus megabintang Barcelona yakni Lionel Messi langsung semringah. La Pulga –julukan Messi– tidak segan merayakan kemenangan bareng Cules (sebutan fans Barcelona) di Estadio Camp Nou.

Uniknya, para Cules itu harus melewati penjagaan ketat petugas untuk bisa memasuki lapangan. Jadi, ada belasan pendukung Barcelona yang nekat menerobos barikade penjagaan petugas untuk menghampiri Messi yang tampil gemilang di laga tersebut.

[ Baca Juga, ” Bosan di Real Madrid, Toni Kroos Merapat ke Manchester United ” ]

Tak lama kemudian, Messi pun diangkat cules bak pahlawan. Namun, kejadian itu hanya berlangsung beberapa menit karena para penonton itu langsung diamankan petugas.

Kemenangan ini merupakan sejarah tersendiri bagi Barcelona dan Liga Champions. Sejak Liga Champions berganti format pada musim 1992-1993, klub yang kalah defisit empat gol di leg I pertama tak ada yang mampu membalikkan kedudukan pada pertemuan selanjutnya. Namun, Barcelona secara luar biasa berhasil membalikkan semua prediksi dengan melaju ke delapan besar.