Barcelona Menanti Amuk Trio MSN Usai Libur Panjang

Barcelona Menanti Amuk Trio MSN Usai Libur Panjang

Berita Bola, Barcelona Menanti Amuk Trio MSN Usai Libur Panjang

Barcelona akan melakoni laga perdana di 2017, Kamis 5 Januari 2017 (Jumat dini hari WIB). Blaugrana bakal menghadapi Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey leg 1.

Jelang duel di San Mames ini, pelatih Barca, Luis Enrique, sangat berharap pada trio penyerang andalan MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Ketiga pemain ini baru saja melakoni libur panjang di musim dingin.

Enrique memberi libur tambahan kepada trio MSN, usai duel kontra Espanyol di La Liga, 19 Desember 2016. Kini, tiga bintang Barca itu dalam kondisi bugar dan siap menjadi teror bagi pertahanan Bilbao.

[Baca Juga –“Chelsea Diimbau Jangan Lengah demi Gelar Juara Liga Inggris”]

“Kami baru saja menikmati masa liburan dan saya terkejut dengan kondisi mereka (trio MSN) saat kembali. Mereka kembali dengan kondisi yang lebih baik, dibandingkan saat meninggalkan tim,” kata Enrique seperti dilansir Kamus Judi.

“Saya sangat senang dengan respons yang mereka tunjukkan di sesi latihan dan level penampilan mereka. Semua pemain saya siap bersaing,” tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini.

Enrique mengakui akan menghadapi laga yang sulit kontra Bilbao. Terlebih, ini merupakan pertandingan pertama Barca di 2017.

“Kami menghadapi klub yang kami kenal dengan baik. Laga ini akan sulit, dan kami harus datang ke markas Bilbao terlebih dahulu, dan akan mengetahui betapa berbahayanya mereka. Mereka akan tampil menekan, dan ini akan menjadi laga yang seru,” ucap Enrique.