Barcelona Resmi Dapatkan Dembele, Valverde Semringah

Berita Bola, Barcelona Resmi Dapatkan Dembele, Valverde Semringah

Barcelona akhirnya mulai menggunakan uang penjualan Neymar Jr ke Paris Saint-Germain untuk mendapatkan attacker baru, Blaugrana telah resmi mendatangkan penyerang sayap Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dengan mahar 96 juta pounds! Entrenador Barca, Ernesto Valverde pun semringah.

Valverde sangat yakin kalau Dembele bakal membawa sejumlah kualitas ke dalam tim. Pelatih berusia 53 tahun itu pun mengaku senang dengan kedatangan pemain internasional Prancis berusia 20 tahun itu.

“Ia (Dembele) adalah pemain yang menjaminkan kedalaman untuk kami. Sesuatu  yang hilang dari kami dan kami butuhkan,” kata Valverde seperti dimuat Kamus Judi.

[Baca Juga -“Punya Masa Depan Cemerlang, Ini Dia Alasan Barcelona Gaet Ousmane Dembele“]

“Ia bisa bermain di dua sisi sayap dan memberi kami banyak kemungkinan. Cepat, dan punya kemampuan teknik. Kami berharap dia bisa membawa banyak hal kepada kami, namun saya yakin dia bisa melakukan itu, Dia akan membawa sejumlah kualitas ke tim,” imbuh eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Dengan harga transfer 96 juta pounds, Dembele pun menjadi pemain termahal kedua di sunia saat ini, setelah Neymar yang diboyong PSG dari Barca dengan harga 198 juta pounds di musim panas ini.

Dembele, yang baru satu tahun memperkuat Dortmund sejak didatangkan Rennes dengan nilai transfer ‘hanya’ 15 juta euro pada Juli 2016, mencetak sepuluh gol dan membuat 18 assist dari 47 penampilan di sepanjang musim 2016-2017.