Barcelona Siap Tampung Wenger jika Dipecat oleh Arsenal

Berita Bola, Barcelona Siap Tampung Wenger jika Dipecat oleh Arsenal

Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

[Baca Juga –“Suarez: Barcelona Bakal Buat PSG Menderita di Camp Nou”]

Banyak yang berpendapat bahwa kontrak Wenger takkan diperpanjang oleh manajemen Arsenal. Kubu klub asal London Utara tersebut bakal mencari sosok pelatih baru untuk membesut timnya di musim depan.

Meski begitu, Wenger nampaknya tidak perlu merasa risau mengenai kelanjutan kariernya sebagai pelatih. Sebab menurut laporan Panduan Judi Online, Senin (20/2/2017), Barcelona kabarnya siap menampung Wenger sebagai pelatih mereka.

Sebagaimana diketahui, Barca sendiri memang tengah mencari pelatih baru guna menggantikan peran Luis Enrique, yang kabarnya bakal pergi dari Estadio Camp Nou pada musim panas ini. Filosofi Wenger sendiri dinilai cocok oleh para petinggi Barca untuk menjabat pelatih klub mereka musim depan.