Barcelona Takkan Mudah Bajak Coutinho dari Liverpool

bintang bola

Berita Bola, Barcelona Takkan Mudah Bajak Coutinho dari Liverpool

Sejak beberapa bulan lalu, Barcelona selalu dikaitkan dengan gelandang Liverpool, Philipe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut dinilai tepat menjadi pengisi pos gelandang serang Blaugrana.

Untuk merayu Coutinho, Barcelona memakai strategi kedekatan. Neymar adalah sosok yang selama ini menjadi penyambung klub asal Catalan untuk merayu sang pemain buruannya itu.

Isu tersebut terus bergulir hingga kini. Akan tetapi, Coutinho tampaknya ingin memberi penjelasan betapa rumitnya Barcelona jika ingin memboyongnya ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

[Baca Juga -“Morata Gagal Gabung Milan, Ini Penjelasan sang Agen“]

“Berbicara mengenai Barcelona akan menjadi rumit, karena saya masih terikat kontrak dengan Liverpool untuk jangka waktu yang lama,” ujar Coutinho.

Mengutip dari laman Panduan Judi Online, kontrak pemain berusia 25 tahun itu bersama The Reds baru akan habis pada 2022 mendatang. Dan baru pada 25 Januari 2017 lalu dia melakukan perpanjangan.

Andai Barcelona ngotot ingin merekrutnya, uang yang harus dikeluarkan tidak sedikit. Harga jual minimal Coutinho saat ini berkisar di angka Rp600 miliar, dan itu bisa meningkat jauh karena durasi kontraknya masih tersisa lima tahun.