Barcelona Tertarik Datangkan Wing-back Chelsea

bintang bola

Berita Bola, Barcelona Tertarik Datangkan Wing-back Chelsea

Barcelona dilaporkan berniat memperkuat sektor pertahanan mereka untuk musim depan. Blaugrana pun disebut-sebut tertarik untuk memboyong wing-back kiri Chelsea, Marcos Alonso di bursa transfer musim panas 2017.

Barcelona ditengarai getol berburu bek kiri baru setelah penampilan Jordi Alba dan Lucas Digne kurang meyakinkan sepanjang musim ini.

Azulgrana pun disebut telah mantap menjadikan Alonso sebagai target buruan utama mereka. Ini menurut klaim dari media ternama Spanyol, Mundo Deportivo.

[Baca Juga -“Mourinho: Man United Akan Menjadi Klub Gagal jika Tak Mampu Kalahkan Ajax di Final Liga Eropa“]

Alonso sendiri sejatinya baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Ia dibeli dengan harga 24 juta pounds dari klub Serie A, Fiorentina.

Meski demikian di lansir Panduan Judi Online, hanya dalam waktu singkat, pemian berusia 26 tahun itu berhasil menunjukan penampilan yang menawan di Chelsea. Alhasil ia selalu menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte sepanjang musim ini, di pos wing-back kiri dalam skema 3-4-3.

Performa apik Alonso ini kabarnya membuat Barca terpikat. Oleh karenanya, raksasa Catalunya itu disebut akan mencoba untuk merekrut sang pemain pada musim panas nanti, kendati manajemen Chelsea nampaknya sangat enggan melepas salah satu pemain andalan mereka tersebut.