Baru Pesta Gol di Babak Kedua Kontra Everton, Conte: Kami Tunggu Momen yang Tepat

Berita Bola, Baru Pesta Gol di Babak Kedua Kontra Everton, Conte: Kami Tunggu Momen yang Tepat

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat sabar dalam memainkan laga kontra Everton pada Minggu 30 April 2017 malam WIB. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu harus menunggu hingga menit 66 untuk bisa mencetak gol ke gawang Everton.

Kemenangan mutlak 3-0 pun diraih Chelsea setelah Pedro membuka kemenangan dan diikuti oleh Gary Cahill dan Willian. Hasil tersebut tentu membuat anak asuh Conte semringah mengingat pada laga ini mereka sangat membutuhkan kemenangan.

{ Baca Juga, ” Tottenham Hotspur Akhiri Kutukan Selama 22 Tahun ” }

“Pemain saya menunjukkan kesabaran luar biasa dan menunggu hingga momen yang tepat untuk menerjang mereka dan mencetak gol kedua serta ketiga,” ungkap Conte, mengutip dari KAMUS JUDI, Selasa (2/5/2017).

“Kami harus merayakan ini dengan benar bersama fans, yang memiliki antusiasme dan kesabaran luar biasa. Kami harus tetap tenang,” tambahnya.

Namun, hasil ini belum sepenuhnya menjadi kemenangan mutlak Chelsea untuk memastikan diri meraih gelar di musim ini. Setidaknya memenangkan tiga laga dari empat pertandingan tersisa bisa memastikan diri mereka untuk aman meraih titel Liga Inggris musim ini.