Bayar Uang Jaminan Ronaldinho Keluar Penjara

Berita Bola

Berita Bola, Bayar Uang Jaminan Ronaldinho Keluar Penjara

Ronaldinho telah dibebaskan setelah menjalani sidang dan juga membayar uang jaminan. Akan tetapi, dia harus menjadi tahanan rumah.

Mantan peraih Ballon d’Or 2005 masuk penjara sejak 5 Maret 2020 karena diketahui menggunakan passport identitas paspor palsu ketika pergi ke Paraguay. Dia ditangkap oleh polisi bersama dengan kakaknya Roberto de Assis Moreira.

Mereke berdua telah dibebaskan setelah mereka melewati sidang pemeriksaan. Stelah mereka bertemu dengan hakim Gustavo Amarillo mereka akhirnya diizinkan pulang.

Baca Juga :

Para Pemain Bola Masih Bandel Saat Corona

Ronaldinho ditahan selama 32 hari. Telah di prediksi kemungkinan berada di dalam penjara selama enam bulan akan tetapi lebih singkat perkiraan waktunya dilansir Panduan Bermain Judi.

Banyak berita yang memberitakan bahwa Ronaldinho dan kakaknya membayar 23 miliar untuk di bebaskan. Meskipun sudah keluar dengan uang jaminan mereka tetap menjadi tahanan rumah.

Menjalani masa tahanan rumah Ronaldinho diketahui ditempatkan di Hotel Palmaroga, Asuncion, Paraguay dan akan terus dipantau oleh kepolisian.

Mereka akan terus berada disana sampai pihak kepolisian selesai menyelidiki kasusnya. Selama Ronaldinho mejadi tahanan rumah dia masih boleh menerima tamu dari luar – Kamus Judi.