Bayern Munich Akan Lebih Sukses di Bawah Ancelotti

Bayern Munich Akan Lebih Sukses di Bawah Ancelotti

Berita Agen Bola, “Bayern Munich Akan Lebih Sukses di Bawah Ancelotti”

Mantan pelatih Bayern Munich, Giovanni Trapattoni, yakin mantan klubnya akan memiliki nasib yang baik bersama pelatihnya saat ini yakni Carlo Ancelotti. Trapattoni menilai, ketimbang bersama mantan pelatihnya Pep Guardiola, Bayern akan lebih sukses di bawah Ancelotti.

Performa Bayern bersama Ancelotti di ajang Bundesliga memang impresif, saat ini mereka duduk di puncak klasemen sementara. Akan tetapi di Liga Champions, Die Roten -julukan Bayern- belum meraih hasil maksimal karena sempat mengalami kekalahan dari Atletico Madrid.

Meski demikian, Trapattoni menilai itu itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Pria berkebangsaan Italia tersebut merasa Bayern akan tetap meraih sukses bersama Ancelotti di akhir musim nanti, terlepas dari hasil yang ada sejauh ini.

Baca Juga, “Ditegur Obesitas, Nasri Sempat Anggap Guardiola Tidak Adil”

“Bayern telah memainkan gaya sepakbola yang berbeda di bawah Carlo (Ancelotti) dibandingkan dengan di bawah Guardiola. Bahkan, Bayern akan lebih dominan dan sukses bersamanya,” kata Trapattoni, seperti dimuat Panduan Judi Online, Rabu (16/11/2016).

“Carlo memiliki peluang yang baik untuk memenangkan Liga Champions bersama Bayern. Pada akhirnya, hal-hal detail akan sangat menentukan,” tuntasnya.